Deru air di Coban Canggu

Coban CangguKalau kita berwisata ke Pacet, ada satu keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dengan satu kali perjalanan, kita dapat mengunjungi langsung beberapa tempat wisata. Contohnya Coban Canggu, berada satu wilayah dengan Air Terjun Grenjengan dan Pemandian Air Panas Padusan. Sementara Pemandian Ubalan letaknya hanya beberapa ratus meter dari ketiga tempat wisata tersebut. Coban Canggu terletak di desa Padusan, Pacet - Mojokerto. Dari pintu utama kurang lebih 50m ada tempat parkir motor dan mobil, setelah itu kita harus menuruni anak tangga yang cukup banyak untuk sampai di air terjun.

Obyek Wisata MojokertoAir terjun Coban Canggu cukup deras mengalir. Ketika kita berada di bawah Coban Canggu cipratan air terasa sekali di wajah. Beningnya air yang mengalir, menggoda kita untuk mencuci muka, bahkan mandi. Rimbunnya pepohonan di sekitar semakin menambah sejuk alam sekitar.

Hanya sayang fasilitas gazebo dan kamar mandi tampak rusak tak terurus, mengurangi citra keindahan areal sekitar 
Coban Canggu. Ketika kita naik untuk kembali ke tempat parkir, baru terasa capeknya. Tapi jangan kuatir, ada sebuah warung tempat istirahat yang cukup strategis. Sambil menyeruput kopi atau teh hangat setelah kedinginan main air, kita dapat melihat dari ketinggian pemandangan sekitar yang asri di Coban Canggu.

Coban Canggu Mojokerto

Tempat Wisata Mojokerto

Coban Canggu


Tempat Wisata Mojokerto yang lain :

  1. Wisata Air Panas Padusan - Wisata Mojokerto - Wisata Jatim.
  2. Air Terjun Dlundung - Wisata Mojokerto - Wisata Jatim.
  3. Air Terjun Grenjengan - Wisata Mojokerto - Wisata Jatim.
  4. Gapura Bajangratu - Wisata Mojokerto - Wisata Jatim.
  5. Candi Tikus - Wisata Mojokerto - Wisata Jatim.

No comments:

Post a Comment