Senin, 14 Juni 2010

Wisata Coban Canggu Mojokerto Jawa Timur

| Senin, 14 Juni 2010
Rating : 78 dari 100 berdasarkan 61 review

Coban Canggu

Kalau kita berwisata ke Pacet, ada satu keuntungan yang bisa kita dapatkan. Dengan satu kali perjalanan, kita dapat mengunjungi langsung beberapa obyek wisata. Contohnya Coban Canggu, berada satu wilayah dengan Air Terjun Grenjengan dan Pemandian Air Panas Padusan.


Coban Canggu Mojokerto Jawa Timur

Sementara Pemandian Ubalan letaknya hanya beberapa ratus meter dari ketiga tempat wisata tersebut. Coban Canggu terletak di desa Padusan, Pacet - Mojokerto Jawa Timur. Dari pintu utama kurang lebih 50 meter ada tempat parkir motor dan mobil, setelah itu kita harus menuruni anak tangga yang cukup banyak untuk sampai di air terjun.

Air terjun Coban Canggu cukup deras mengalir. Ketika kita berada di bawah Coban Canggu cipratan air terasa sekali di wajah. Beningnya air yang mengalir, menggoda kita untuk mencuci muka, bahkan mandi. Rimbunnya pepohonan di sekitar semakin menambah sejuk alam sekitar.

Clean Bait Gold Gel basmi kecoa sampai tuntas

Hanya sayang fasilitas gazebo dan kamar mandi tampak rusak tak terurus, mengurangi citra keindahan areal sekitar air terjun ini. Ketika kita naik untuk kembali ke tempat parkir, baru terasa capeknya. Tapi jangan kuatir, ada sebuah warung tempat istirahat yang cukup strategis. Sambil menyeruput kopi atau teh hangat setelah kedinginan main air, kita dapat melihat dari ketinggian pemandangan sekitar yang asri di Coban Canggu.

Galeri Foto

Obyek Wisata Mojokerto Coban Canggu
Tempat Wisata Mojokerto Coban Canggu Mojokerto
Wisata Jawa Timur
Air Terjun Canggu Wisata Jawa Timur
Coban Canggu Wisata Mojokerto

Detail Coban Canggu Jatim

Nama Tempat Wisata Coban Canggu Mojokerto Jawa Timur
Kategori Wisata Wisata Alam - Wisata Air Terjun
Wisata Provinsi Obyek Wisata Jawa Timur
Wisata Daerah Obyek Wisata Mojokerto
Alamat Pacet, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374
Wisata Lain Terdekat Air Terjun Grenjengan, Gunung Penanggungan, Rainbow Garden Poetoek Soeko, Taman Ghanjaran, Candi Tikus, Air Terjun Dlundung, Ranu Manduro, Sumber Gempong, Bernah de Vallei, Pacet Mini Park, Duyung Trawas Hill, Bukit Kayoe Putih Mojokerto, Candi Brahu, Gapura Bajang Ratu, Air Terjun Putuk Truno, Air Terjun Kakek Bodo, Patung Buddha Tidur Mojokerto, Candi Jolotundo, Makam Troloyo, Air Panas Padusan

Lokasi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar