Percikan Air Terjun Dlundung

Coban DlundungAir Terjun Dlundung - Salah satu tempat wisata atau tempat mengadakan outbond yang paling dekat dengan kota Surabaya adalah di Wana Wisata Dlundung Trawas. Wana wisata ini berada di desa Kemloko, Trawas - Mojokerto, tepatnya di kaki Gunung Bulak, 40km ke selatan dari pusat Mojokerto. Wana wisata ini memiliki area yang cukup luas untuk outbound dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. Area berbukit menjadi nilai lebih. Sekitar 300m dari area utama terdapat Air Terjun Dlundung yang cukup indah.

Untuk lapangan, mampu menampung sekitar 500-750 peserta dengan berbagai variasi kegiatan mulai dari fun game, jatuh bebas, jaring laba-laba, hingga flying fox. Untuk penginapan biasanya peserta lebih suka menggunakan tenda, sehingga nuansa outbound benar-benar terasa. Untuk hotel/cottage masih berjarak sekitar 2-3 km dari lokasi outbound.


Air Terjun DlundungTempat yang asyik buat pacaran

"Segar sekali airnya..."

Di lokasi ini sobat blogger dapat menikmati nuansa alam pegunungan yang sangat sejuk sehingga dapat membuat pikiran kita dari stres menjadi fresh. Untuk menuju lokasi Air Terjun Dlundung ini bisa dengan motor maupun mobil. Jika naik transportasi umum hanya sampai gang masuknya aja, perjalanan selanjutnya bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar satu kilometer dari gang masuknya, atau naik ojek.

Air terjun yang mengalir ke sungai


No comments:

Post a Comment