Sabtu, 17 Maret 2012

Gunung Pancar Sentul Bogor

| Sabtu, 17 Maret 2012
Wisata Alam Gunung Pancar Sentul Bogor
Gunung Pancar adalah sebuah gunung yang terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Dengan ketinggian 300-800 mdpl, Gunung Pancar ditumbuhi Pinus. Lebatnya pohon pinus ini membuat suasana menjadi lebih asri layaknya sedang di tengah hutan belantara. Selain itu, di wisata alam Gunung Pancar ini juga tumbuh berbagai tanaman unik lainnya seperti pohon rasamala, puspa, beringin, dan lainnya.

Wisata alam di Sentul ini banyak dipadati wisatawan karena cocok untuk tempat camping. Pengunjung bisa membawa tenda sendiri dan perlengkapan masak sederhana. Meskipun begitu, di tempat ini juga menyediakan peralatan berkemah yang bisa disewakan per harinya.

Gunung Pancar memiliki pemandian air panas, juga terdapat makam keramat mbah putih yang dianggap sebagai leluhur oleh warga setempat dan banyak yang ziarah ke makam ini. Kegiatan wisata lain yang dapat dilakukan di Gunung Pancar adalah hiking, berkuda, bersepeda, tenis, bahkan seminar, rapat, konferensi dapat dilakukan disini. Buat foto pre-wedding juga asyik.

Koleksi Foto Wisata Alam Gunung Pancar Sentul


Gunung Pancar Gunung Pancar
Wisata Jawa Barat Wisata Jawa Barat
Obyek Wisata Bogor Obyek Wisata Bogor
Wisata Jabar Wisata Jabar

Lokasi Wisata Alam Gunung Pancar Sentul


Tidak ada komentar:

Posting Komentar