Kamis, 29 Desember 2011

BNS Batu Night Spectacular Batu Jawa Timur

| Kamis, 29 Desember 2011
BNS Batu Night Spectacular

Dari Obyek Wisata Taman Selecta Malang, liburan natal tahun ini kami lanjut lagi ke BNS Batu Night Spectacular, sebelum kami balik ke Surabaya. Biar semuanya puas, terutama keluarga-keluarga kecil kami.


Tentang Batu Night Spectacular Jatim

BNS Batu Night Spectacular adalah obyek wisata malam Jalan Hayam Wuruk Oro-Oro Ombo Kecamatan Batu Kota Batu Jatim yang berkonsep pusat perbelanjaan, permainan, olahraga, dan hiburan. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang memukau seperti lampion garden, trampoline, cinema 4D. Juga terdapat wahana menegangkan seperti drag race atau mouse coaster yang akan menguji adrenalin pengunjung.

BNS Batu Night Spectacular, memang obyek wisata Jawa Timur yang dapat menghibur. Gemerlapnya lampu wahana, hawa yang sejuk di kota Batu, membuat kita lupa waktu dan terus ingin bermain disini. Jika kita laparpun, sudah tersedia foodcourt yang menyajikan berbagai kuliner lezat, tinggal pilih sesuai selera kita. Sambil makan pengunjung kita dihibur dengan berbagai pertunjukan live konser dan musikal.

Wahana yang tersedia di BNS Batu Night Spectacular antara lain : Lampion Garden, Bioskop 4 Dimensi, Go Kart, Battle Area, Night Market, Food Court, Spectacular Show (Laser Show, Air Mancur Menari, Multimedia Show dengan panjang layar 50 meter), Panggung Hiburan dengan sajian live music kesenian nusantara setiap harinya, Rumah Hantu, Berburu Hantu, Rumah Kaca, Karaoke Keluarga, Game Room, Sirkuit Drag Race, Road Race dan Slalom yang dilengkapi dengan Tribun penonton, Monopoli, dan Dim Sum Malang.

BNS Batu Night Spectacular juga memiliki berbagai permainan antara lain:Sepeda Udara, Disco Bumper Car, Kursi Terbang, Marry Go Round, Ali Baba Mini Boom-Boom Car, Mini Train, Rumah Kaca, Rodeo, Sepeda Gila, Trampoline, Playground, Fun House, Gravitron, Laser Mission, Trick Art Gallery, Joy Land, Jump Around, Monkey Jump, Baby Wheel, Rockin’ Tug, Mega Mix, dan Magic Bounce.

Jam Operasional BNS

BNS Batu Night Spectacular dibuka mulai Pukul 15.00 sampai dengan 23.00 WIB

Galeri Foto BNS Batu Night Spectacular

BNS BNS
BNS BNS
BNS BNS
Batu Night Spectacular Batu Night Spectacular Batu Night Spectacular
Obyek Wisata Batu Obyek Wisata Batu
Obyek Wisata Jawa Timur Obyek Wisata Jawa Timur Obyek Wisata Jawa Timur
Wisata Jatim Wisata Jatim

Detail BNS

Nama Tempat Wisata Batu Night Spectacular (BNS)
Kategori Wisata Wisata Buatan - Wisata Malam - Wisata Belanja - Wisata Kuliner
Wisata Provinsi Wisata Jawa Timur
Wisata Daerah Wisata Batu
Alamat Jl. Hayam Wuruk No. 1, Oro-oro Ombo, Kota Batu, Malang, Jawa Timur 65316
Wisata Lain Terdekat Museum Angkut, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Eco Green Park, Taman Selecta, Kusuma Agro Wisata, Batu Flower Garden, Paralayang Gunung Banyak, Taman Langit, Alun-Alun Wisata Kota Batu, Batu Love Garden

Lokasi Batu Night Spectacular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar