Jumat, 22 April 2011

Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor

| Jumat, 22 April 2011
Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor
Taman Safari Indonesia yang terletak di Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat adalah obyek wisata berwawasan lingkungan yang berorientasi pada habitat satwa di alam bebas. Pengunjung Taman Safari Indonesia bisa berkeliling ke berbagai tempat untuk melihat dari dekat semua jenis binatang dengan memakai mobil pribadi ataupun naik bus yang sudah disediakan pihak pengelola Taman Safari. Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan hewan-hewan tersebut.

Taman Safari Indonesia memiliki area seluas 55 ha di atas lahan setinggi 800 meter dpl, dengan iklim yang sejuk. Berbagai satwa hidup bebas di dalam lingkungan yang mendekati habitat alaminya. Taman Safari Indonesia memiliki sekitar 2500 koleksi satwa dari hampir seluruh penjuru dunia termasuk satwa langka, seperti harimau benggala, jerapah, singa, orang utan, gajah, anoa, komodo dan lain sebagainya.

Di dalam Taman Safari Indonesia terdapat air terjun, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas rekreasi lain seperti sepeda air, kano, kolam renang dengan seluncur ombak, kereta api mini yang melintasi perkampungan ala Afrika, taman burung, baby zoo, dan lain-lain. Obyek Wisata Jawa Barat ini pantas Anda kunjungi.

Galeri Foto Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor


Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor
Obyek Wisata Jawa Barat Obyek Wisata Jawa Barat
Obyek Wisata Bogor Obyek Wisata Bogor
Obyek Wisata Jabar Obyek Wisata Jabar
Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor
Taman Safari Indonesia Taman Safari Indonesia
Taman Safari Bogor Taman Safari Bogor
Taman Safari Cisarua Taman Safari Cisarua
Taman Safari Indonesia Taman Safari Indonesia

Lokasi Taman Safari Indonesia Cisarua Bogor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar