Pantai Pasir Putih, Tempat Wisata Situbondo

Sudah hampir lima bulan aku tidak bertemu dengan putri bungsuku. Maklum, aku bekerja di Jakarta, sementara dia tinggal bersama kakak-kakaknya di Caruban. Begitu aku ditugaskan di PLTU Paiton, langsung kutelpon dia agar main ke Paiton. Akhirnya, sang permata hati muncul juga dihadapanku.

Hari libur ku ajak dia jalan-jalan, yaitu ke Pantai Pasir Putih Situbondo. Dengan berkendara sepeda motor sewaan, kami menuju Pantai Pasir Putih Situbondo dengan pelan-pelan. Hal ini dikarenakan kendaraan yang kusewa kondisinya tidak prima.

Dia begitu riangnya begitu sampai di Pantai Pasir Putih Situbondo, tertawa, berteriak-teriak riang dan berlari kesana kemari.


Tapi begitu ku ajak untuk berenang di laut, dengan mimik takut dia berkata :"Jangan Yan, ntar aku dimakan ikan Hiu..." Ha..ha..ha... Kukatakan bahwa Ikan Hiu takut dengan ayahnya, baru dia mau berenang. Begitu bermain dengan air laut dan ombak, dia sudah terlupa dengan ketakutannya terhadap ikan Hiu.


Sayangnya kami tidak bisa menikmati naik perahu untuk melihat karang laut karena tiba-tiba turun hujan. OK dech, kapan-kapan kita ke Pantai Pasir Putih Situbondo lagi...



1 comment: