Pantai Sidem Tulungagung

Pantai Sidem letaknya hanya 2 km dari Pantai Popoh, sayang untuk Anda lewatkan. Dengan berjalan di pesisir Pantai Popoh saja Anda sudah dapat menemukan Pantai Sidem ini. Pantai Sidem dihuni oleh para nelayan yang membuat hasil jerih payahnya di laut menjadi ikan asin dan terasi. Anda dapat menemukan industri rumah tangga seperti ini di sepanjang Pantai Sidem.


Pantai Sidem juga digunakan sebagai tempat PLTA yaitu Pembangkit Listrik Tenaga Air. PLTA ini mampu menghasilkan 30 Mega Watt aliran listrik. PLTA ini diresmikan tahun 1994 oleh menteri Pertambangan dan Energi.


Tempat Wisata Tulungagung yang lain :
  1. Pantai Popoh - Wisata Tulungagung - Wisata Jatim.
  2. Pantai Brumbun - Wisata Tulungagung - Wisata Jatim

1 comment:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    ReplyDelete