Jumat, 02 April 2010

WBL Wisata Bahari Lamongan Jatim Jawa Timur

| Jumat, 02 April 2010
Rating : 81 dari 100 berdasarkan 66 review

Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan atau lebih dikenal dengan singkatan WBL, berada di pesisir utara pantai Jawa, kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Dulu obyek wisata ini lebih dikenal dengan nama Pantai Tanjung Kodok, suatu taman wisata yang bentuknya masih alami sekali.


Wisata Bahari Lamongan (WBL)

Sekarang, setelah dikelola oleh Pemkab Lamongan, Pantai Tanjung Kodok berubah menjadi Wisata Bahari Lamongan (WBL) Jawa Timur, taman wisata modern dengan aneka fasilitas wisata. Wisata yang rencananya menempati 24 hektar ini, memiliki banyak sekali permainan, mulai permainan untuk anak kecil hingga orang dewasa.

Dengan ticket terusan seharga Rp. 60.000,- untuk usia 3 tahun ke atas, di Wisata Bahari Lamongan (WBL) kita bisa menikmati hampir semua fasilitas permainan yang ada di dalamnya. fasilitas itu antara lain Istana Kucing, Bioskop 3D, Rumah Sakit Hantu, Istana Bawah Laut, Galeri Kapal dan Kerang, Sarang Bajak Laut, Goa Insektarium, Planet Kaca, bom-bom car, menaklukkan banteng liar, sampai dengan fasilitas kebun binatang dan goa Maharani. Untuk tempat pembelian oleh-oleh dan makanan juga tersedia lengkap di Wisata Bahari Lamongan (WBL).

Wisata Bahari Lamongan

Tempat rekreasi ini (WBL) memang wahana berlibur yang betul-betul cocok untuk seluruh anggota keluarga. Jadi bila Anda berniat berlibur, jangan lupa untuk mengagendakan WBL sebagai salah satu tempat tujuan berlibur.

Galeri Foto WBL

Basmi Jentik Nyamuk Penyebab DBD dan Malaria dengan Abate 1 GR 10 gram → KLIK DISINI
Wisata Bahari Lamongan Wisata Bahari Lamongan
WBL WBL WBL
Wisata Lamongan Wisata Lamongan
Wisata Jawa Timur Wisata Jawa Timur
Wisata Jatim Wisata Jatim Wisata Jatim
Wisata Bahari Lamongan Wisata Bahari Lamongan
WBL WBL
WBL WBL WBL

Detail WBL

Nama Tempat Wisata Wisata Bahari Lamongan
Kategori Wisata Wisata Alam - Wisata Bahari - Wisata Pantai - Wisata Permainan
Wisata Provinsi Obyek Wisata Jawa Timur
Wisata Daerah Tempat Rekreasi Lamongan
Alamat Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62276
Wisata Lain Terdekat Sukodadi Carnival, Makam Sunan Drajat, Wisata Pohon Trinil, Museum Seni Islam Indonesia, Goa Maharani, Gunung Mas Tugu Mantup, Goa Maharani Zoo, Pantai Klayar, Monumen Van der Wijck, Makam Sunan Sendang Duwur, Waduk Gondang, Pantai Brondong, Gunung Ratu, Makam Dewi Sekardadu, Alun-alun Kota Lamongan, Museum Sunan Drajat, Pemandian Air Panas Brumbung, Istana Gunung Mas 27, Tlogo Sadang, Pantai Kodok, Pantai Kutang

Lokasi Wisata Bahari Lamongan


3 komentar: