Senin, 14 Juni 2010

Air Terjun Dlundung Wisata Mojokerto Jawa Timur

| Senin, 14 Juni 2010
Rating : 73 dari 100 berdasarkan 43 review

Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur

Air Terjun Dlundung Salah satu obyek wisata atau tempat mengadakan outbond yang paling dekat dengan kota Surabaya adalah di Wana Wisata Dlundung Trawas. Wana wisata ini berada di desa Kemloko Trawas Mojokerto Jawa Timur, tepatnya di kaki Gunung Bulak, 40 km ke selatan dari pusat Mojokerto.


Tentang Air Terjun Dlundung Wisata Jawa Timur

Wana wisata Mojokerto ini memiliki area yang cukup luas untuk outbound dengan pemandangan yang indah di sekitarnya. Area berbukit menjadi nilai lebih. Sekitar 300 meter dari area utama terdapat Air Terjun Dlundung yang cukup indah.

Untuk lapangan, mampu menampung sekitar 500-750 peserta dengan berbagai variasi kegiatan mulai dari fun game, jatuh bebas, jaring laba-laba, hingga flying fox. Untuk penginapan biasanya peserta lebih suka menggunakan tenda, sehingga nuansa outbound benar-benar terasa. Untuk hotel/cottage masih berjarak sekitar 2-3 km dari lokasi outbound.

Disini tempat beli BEAKER PLASTIK 100 ml cuma Rp. 15.000,-

Di lokasi ini sobat blogger dapat menikmati nuansa alam pegunungan yang sangat sejuk sehingga dapat membuat pikiran kita dari stres menjadi fresh. Untuk menuju lokasi Air Terjun Dlundung ini bisa dengan motor maupun mobil. Jika naik transportasi umum hanya sampai gang masuknya aja, perjalanan selanjutnya bisa ditempuh dengan berjalan kaki sekitar satu kilometer dari gang masuknya, atau naik ojek.

Galeri Foto 

Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur
Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur
Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur Obyek wisata Air Terjun Dlundung Mojokerto Jawa Timur

Detail Air Terjun Dlundung Mojokerto Jatim

Nama Tempat Wisata Air Terjun Dlundung
Kategori Wisata Wisata Alam - Wisata Air Terjun
Wisata Provinsi Obyek Wisata Jawa Timur (Jatim)
Wisata Daerah Tempat Rekreasi Mojokerto
Alamat Wisata Dlundung Desa, Hutan, Ketapanrame, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61375
Wisata Lain Terdekat Air Terjun Grenjengan, Gunung Penanggungan, Rainbow Garden Poetoek Soeko, Taman Ghanjaran, Candi Tikus, Ranu Manduro, Sumber Gempong, Bernah de Vallei, Pacet Mini Park, Duyung Trawas Hill, Bukit Kayoe Putih Mojokerto, Rustic Market Trawas, Candi Brahu, Candi Bajang Ratu, Air Terjun Putuk Truno, Air Terjun Kakek Bodo, Patung Buddha Tidur Mojokerto, Candi Jolotundo, Air Panas Padusan.

Lokasi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar